Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid secara tiba-tiba melantik puluhan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep di ruang rapatnya, Jumat (03/05/2019).

Dalam sambutannya, Syamsuddin menegaskan agar seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan penuh dedikasi. Menurutnya, pelantikan ini bukan hal yang luar biasa.

“Yang saya mau sebagai pejabat yang dipercaya, tidak boleh ada lagi tidak melaksanakan tugas dengan baik. Ingat uang rakyat (gaji) kita makan. Makanya, dimanapun harus selalu melayani masyarakat,” tandasnya.
Ada pun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 29 orang, mulai dari camat, lurah hingga kepala bidang dan kepala seksi lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pangkep.

“Saya ingatkan kembali soal loyalitas. Loyalitas itu bentuknya adalah memahami tanggungjawab jabatan, bukan sekadar ingin menyenangkan pimpinan,” pungkas Syamsuddin.

Dia pun kembali menegaskan jika mutasi dan pelantikan ini tidak ada kaitannya dengan momentum politik Pemilu 2019. Bupati dua prioe ini meminta agar semua pihak tak mengaitkan pelantikan puluhan pejabat ini dengan politik.

Sumber : https://makassar.sindonews.com/read/25294/4/bupati-pangkep-secara-tibatiba-lantik-29-pejabat-1556888757