kectupabiring.pangkepkab.go.id,PANGKEP-Pemerintah Desa Mattiro Dolangeng, Kecamatan Liukang Tupabiring, Kabupaten Pangkep menggelar musyawarah desa(Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2020 di Aula Kantor Desa Mattiro Dolangeng, Selasa (17/7/2019).

Kepala Desa Mattiro Dolangeng “Kaharuddin berharap Musdes ini menjadi ruang masyarakat menyampaikan usulannya dan menjadikan ruang diskusi untuk mencapai tujuan pembangunan desa.

Kegitan 2019 sudah terealisasi sekitar 70%, beberapa belanja hibah sudah kita serahkan ke masyarakat dan kegiatan pembangunan fisik sementara berlangsung,tentunya saya berharap kepada masyarakat untuk bersama sama kita kawal dana desa ini.,” kata Kepala Desa Mattiro Dolangeng, Kaharuddin

Musdes ini dibuka langsung oleh Camat Liukang Tupabbiring  Haderi.

Dia mengharapkan agar kepala desa agar dapat melayani masyarakatnya dengan baik. Dan jika perlu melakukan pelayanan 24 jam sebab masyarakat desa adalah pelayan masyarakat.

Musdes ini dihadiri langsung oleh Camat Liukang Tupabbiring beserta rombongan, Anggota BPD Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, Tim Penggerak PKK Desa Mattiro Dolngeng, kepala Dusun, Perwakilan Pendidikan dan kesehatan serta beberap tokoh pemuda juga hadir. (*)

https://makassar.tribunnews.com/2019/07/21/desa-mattiro-dolangeng-gelar-musdes-penyusunan-rkp-2020