kectupabbiring.pangkepkab.go.id,BALANG LOMPO. Kecamatan Liukang Tupabbiring kedatangan Tim Surveyor Reakreditasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,selasa(18/06/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Tim Reakreditas  berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 18 s/d tgl 20 Juni 2019,  bertempat di Puskesmas Balang Lompo Kel. Mattiro Sompe Kec. Liukang Tupabbiring, acara tersebut di hadiri oleh Sekretaris Dinas Kesehatan bersama Kepala bidang, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas beserta jajarannya, Tim Penggerak PKK Kecamatan, PKK kelurahan,Lurah Mattiro Sompe, Lurah Mattiro Bintang, Kepala Desa Mattiro Dolangen, Kader Posyandu, Perwakilan Ketua RW/ RT serta tokoh masyarakat dan Perwakilan Pemuda.

Camat Liukang Tuppabiring, H.Hadri, S.Pi,M.Si, mengatakan dengan adanya tim surveyor reakreditasi dari Kemenkes RI diharapkan Puskesmas yang ada di wilayah Liukang Tupabbiring khususnya PKM Barang Lompo dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan.(eru/hadri).